top of page
Search
  • Writer's pictureChristian Widjaja

Bandingkan Harga Epoxy Lantai Setelah Tahu Kelebihannya

Di jaman modern seperti sekarang ini, epoxy lantai menjadi makin populer dan mulai digunakan oleh banyak konsumen pada rumah maupun bangunan yang mereka miliki. Epoxy ini dapat dikatakan sebagai pilihan yang paling simpel untuk dapat menciptakan desain interior yang mewah dan juga terlihat tidak biasa. Sementara itu, harga epoxy lantai juga berbeda-beda sehingga Anda harus tahu mana yang sesuai budget namun hasilnya tetap berkualitas.


Kelebihan Epoxy Sebelum Membandingkan Harga Epoxy Lantai Dengan Kualitas Terbaik


Sebelumnya, epoxy lantai ini hanya digunakan untuk lantai industri saja namun dengan perkembangan jaman dan teknologi sekarang ditambah juga adanya bahan yang lebih inovatif, maka proses membuat epoxy lantai ini jadi jauh lebih cepat dan mudah. Bahkan harga epoxy lantai pun juga bisa lebih rendah lagi sehingga dapat diakses atau dijangkau oleh rata-rata semua orang di market. Belum lagi, kompleksitas dari pelapisan itu pun juga dinilai lebih sederhana lagi dan tidak ribet seperti dulu.

Belum lagi, teknologi yang satu ini sekarang juga dapat dilakukan oleh mereka yang bahkan memiliki pengalaman sedikit dalam bidang konstruksi namun tetap harus dilakukan sesuai dengan saran dari profesional di bidangnya. Ketahui juga beberapa kelebihan dari epoxy lantai sebagai bahan pertimbangan antara lain:

· Tidak akan bereaksi apapun pada bahan atau senyawa kimia

· Memiliki karakteristik anti kotoran dimana lapisan ini juga mudah di dalam perawatannya

· Bahan yang digunakan tahan lama, bisa diandalkan bahkan juga tidak terhapus dan tidak akan memburuk meskipun ada di bawah sinar UV. Lantai ini dapat bertahan lama sekali lebih dari 30 tahun.

· Resin epoxy tidak akan terbakar dan juga dapat digunakan untuk dapat memperoleh bagian permukaan non slip di dalam penuangannya sehingga tingkat kekasarannya dapat disesuaikan.

· Memiliki kualitas yang begitu maksimal dengan harga yang dapat disesuaikan

· Mudah untuk dituangkan bahkan juga dengan menggunakan tangan sendiri

· Memiliki kemampuan untuk desain yang luas sehingga konsumen bisa diberikan opsi untuk sistem pelapisan berpadu dengan kondisi interior apapun.


Cari tahu dan bandingkan harga epoxy lantai satu jasa dengan yang lainnya sampai menemukan mana yang berkualitas namun tidak akan membuat boros sama sekali.

32 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page