top of page
Search
  • Writer's pictureChristian Widjaja

Jasa Epoxy Lantai Profesional Untuk Pengerjaan Baik

Lantai merupakan bagian yang sangat penting dari suatu bangunan dan desainnya juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Untuk itulah, akan lebih baik berkonsultasi dan menggunakan jasa epoxy lantai yang bisa membantu untuk melapisi lantai beton segala bangunan dengan baik. Range harga tentu berbeda tergantung dengan material dan sebagainya namun akan lebih baik bagi konsumen mengenal dulu apa itu yang dimaksud dengan epoxy sebelum menggunakan jasa mereka.


Apa yang Perlu Diketahui Sebelum Cari Jasa Epoxy Lantai?

Sebelum mencari tahu dan membandingkan antara jasa epoxy lantai satu dengan yang lainnya, akan lebih baik jika Anda tahu lebih dulu apa epoxy itu. Ini merupakan material yang memiliki fungsi sebagai pelapis atau sealant untuk lantai beton. Definisinya adalah ini suatu teknologi dari desain interior yang terbilang begitu inovatif dan makin banyak pula orang yang menggunakannya untuk dapat menata lantai semua bangunan mulai dari bandara, restoran hingga rumah sekalipun.

Epoxy lantai ini akan memberikan sebuah permukaan yang begitu indah dan tentunya memiliki keunggulan. Banyak orang yang begitu tertarik dengan teknologi ini untuk memberikan kesan mewah dan eksklusif pada bangunan yang dibangun. Epoxy sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk mewakili material dan kemudian tindakan yang akan dilakukan dengan menggunakan material itu. Sistem epoxy ini juga didasarkan dari kombinasi pengeras dan resin.

Apabila dicampurkan secara bersamaan, maka pengeras dan resin akan bereaksi untuk dapat membentuk suatu bahan plastik yang kaku. Bahan dari finishing lantai akan begitu kuat dan tahan lama serta ikatannya begitu baik untuk lapisan dasar menyeluruh. Lantai epoxy ini juga begitu kuat sehingga dapat pula digunakan pada kondisi wilayah yang cukup padat seperti fasilitas olahraga, industri maupun juga rumah sakit. Pelapis juga memiliki sifat cepat kering dan tahan dengan proses pewarnaan termasuk abrasi.

Epoxy lantai pun juga dinilai punya ketahanan hingga bertahun-tahun lamanya. Sistem pelapis ini sama sekali tidak akan mudah mengelupas, tidak memiliki pori dan tidak akan licin sehingga nyaman bagi semua orang yang berada di permukaannya. Dikarenakan proses pengerjaannya tidak sedikit, maka carilah jasa epoxy lantai yang terpercaya dan profesional sehingga hasil desain lantai di dalam rumah maupun bangunan Anda pun juga akan terlihat baik dan sesuai dengan seluruh desain yang diinginkan.

27 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page