top of page
Search
  • Writer's pictureChristian Widjaja

Proses Pengerjaan yang Dilakukan Oleh Jasa Epoxy Murah

Epoxy lantai itu saat ini begitu populer bukan hanya karena daya tahannya saja yang begitu kuat melainkan juga terdapat penampilan yang sangat menarik. Teknologi dalam pemasangan lantai seperti ini tentu tidak dapat dilakukan oleh orang awam dan membutuhkan yang namanya pengetahuan maupun keterampilan sehingga jasa epoxy murah pun dibutuhkan. Anda bisa menemukan dan mencari mana yang terbaik dan seperti apa cara pengaplikasiannya.


Cara Melapisi yang Sering Dilakukan Jasa Epoxy Murah

Semua konsumen diberikan kebebasan untuk dapat memilih sendiri versi lantai epoxy yang mereka inginkan sesuai dengan properti atau bangunan yang ingin mereka dirikan, biaya maupun juga dekoratifnya. Banyak konsumen tentu menginginkan jasa epoxy murah sehingga tidak perlu ada pengeluaran yang besar harus mereka lakukan. Akan tetapi, ini juga bukan berarti memilih murah namun hasilnya abal-abal atau lantainya kasar sebab semua orang pasti ingin lantai properti mereka nyaman untuk dipijak.

Dalam prosesnya, terdapat beberapa metode yang harus dijalankan sampai konsumen memperoleh epoxy lantai yang mereka mau dan inilah beberapa diantaranya:

  • Mempersiapkan permukaan dari lantai

Penting untuk Anda perhatikan jika memasang epoxy lantai ini hanya dapat dilakukan pada pangkalan yang siap dan juga bersih. Permukaan lantai harus dibersihkan dengan menyeluruh dari berbagai jenis kotoran, debu maupun kontaminasi apapun. Apabila permukaan lantai itu tidak rata, maka tidak akan bisa dilakukan epoxy ini bahkan tidak dapat dibersihkan dengan penyedot debu maupun larutan apapun dan Anda perlu mengelapnya lebih dulu.

  • Syarat lantai yang akan diepoxy

Syarat wajib dari lantai yang akan diepoxy itu adalah lantainya datar atau horizontal. Hanya dengan menggunakan setetes kecil saja, Anda bisa mengisi bagian lantai dan situasi pun akan diperbaiki. Namun konsumsi bahannya pun juga bertambah. Jika nilai dari diferensial itu melebihi normanya, maka lebih baik membuat dulu screed beton dan kemudian Anda tunggu dulu hingga kering. Kelembaban dari screed ini pun juga tidak boleh di atas 4% dan seperti yang telah diketahui, hanya bagian pemukaan lantai yang rata saja dan juga bersih untuk dapat dipoles.

Inilah beberapa hal penting yang harus dipersiapkan lebih dulu sebelum epoxy dimulai dan tidak perlu melakukannya sendiri mengingat jasa epoxy murah bisa melakukannya untuk Anda.



16 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page